Thursday, October 12, 2017

[Download] Orange Mirai - Movie Subtitle Indonesia

Yooo Yooo
Selamat pagi, siang dan malam semuanya para pembaca setia www.rrythien.com

Apa kabar semuanya?
Baik-baik saja kan?


Pada kesempatan kali nih aku akan membagikan kepada kau semua salah satu anime yang cukup menguras airmata.
Banyak yang menunggu kelanjutan anime ini dari sudut pandang yang berbeda, dan pas sekali beberapa waktu yang lalu, wibusubs gres saja membuat subtitlenya loh anime tersebut.



ORANGE MIRAI - MOVIE


Orange Mirai - Movie Subtitle Indonesia

Daripada panjang, aku hanya kasih sedikit spoiler saja, biar kau makin penasaran dengan movie ini.

Movie ini berdurasi sekitar 62 menit dengan kisah dari sudut pandang si Suwa. Selain itu ada beberapa tambahkan kisah gres dari kelanjutan manga dan animenya. So pastinya beda banget nih movie.


Nonton Juga : Shigatsu wa Kimi no Uso Live Action Sub Indo

Intinya jadi gini : 
Si takamiya Naho, gadis SMA berumur 16 tahun yang gres saja mendapat surat dari dirinya yang ada di masa depan. Disurat itu tertulis bahwa, sepuluh tahun yang akan datang dirinya memiliki banyak penyesalan alasannya yakni keputusan-keputusan yang telah dibuatnya dimasa lalu.
Dala surat itu juga tertulis bahwa, di masa depan Naruse Kakeru tak akan lagi bersamanya. Untuk mencegah penyesalan itu, Naho dimasa depan memintanya untuk menjaga Kakeru biar beliau tak menghilang dikehidupan Naho.

Sedikit gambaran movienya nanti :


Orange Mirai - Movie Subtitle Indonesia


Orange Mirai - Movie Subtitle Indonesia

Orange Mirai - Movie Subtitle Indonesia

Orange Mirai - Movie Subtitle Indonesia





Oke eksklusif saja ya, aku kasih linknya, daripada makin penasaran.


Oh ya jangan lupa terima kasih dulu sama mimin-mimin di wibusubs yang baik hati udah ngesubsnya dengan baik.


Informasi sedikit movienya :

Nama     : Orange Mirai - Movie

Sumber  : Manga


Genre     : Scifi, Drama, Romance , SchoolLife, Shoujo 

Durasi     : + 63 menit

Studio     : Telecom Animation Film

Produser : TMS Entertainment


Link Unduh :


360p

Solidfiles | Zippyshare | GoogleDrive | Mirrorace | Uptobox 

480p

Solidfiles | Zippyshare | GoogleDrive | Mirrorace | Uptobox 


720p

Solidfiles | Zippyshare | GoogleDrive | Mirrorace | Uptobox 


1080p

Solidfiles | Zippyshare | GoogleDrive | Mirrorace | Uptobox 



Bagi yang belum nonton animenya cemana dong?


Wah tenang-tenang aku juga siapin linknya kok

Sizenya sebesar + 608Mb

so gak gede-gede amat kok, yuk eksklusif unduh juga/..


Orange Batch Sub Indonesia

Kumpulbagi  | Uptobox | Google Drive |


Akhir kata, sekali lagi aku ucapkan terima kasih kepada wibusubs yang sudah menyediakan anime movie ini, semoga semakin jaya dan banyak ngesubsnya hihi :D

Saa hingga berjumpa dipostingan berikutnya, jaa nee :D


Sumber http://www.rrythien.com/


EmoticonEmoticon