Saturday, June 30, 2018

Darkness Rises (review)

Tags



 Tampilan visual karakternya juga menawannya Darkness Rises (review)


Game online yang sangat keren, dari grafis hingga gameplaynya. Tampilan visual karakternya juga menawannya. Dan sekali lagi, untuk urusan visual karakter, saya mengukurnya dari karakter cwenya. Bisa di katakan sangat wow!!! Gerakan karakter dalam pertempuran saya rasakan sangat seru, cukup cepat dan brutal. Yang berbeda dari game lainnya adalah, saat karakter berbicara atau berteriak dalam pertempuran, mulut mereka juga bergerak. Tidak begitu penting sih, tapi unsur detil seperti ini membuat karakter terlihat lebih hidup.


4 kelas pilihan karakter

Ada 4 kelas yang bisa kita pilih dalam game ini. Kelas yang juga akan menentukan gender dari karakter yang akan kita pakai nantinya. Yaitu Pendekar, Penyihir, Pengamuk, dan pembunuh. Entah mengapa jadi terdengar kurang keren dan aneh 😂 kalau kelas karakternya ikut ke translate jadi Bahasa Indonesia. 
Padahal biarlah apa adanya macam Warrior, Mage, Barbarian dan Assassin, terdengar lebih keren kan?.


Gameplay mudah dan seru

Gameplay cukup mudah! karena memang tipikal game mobile online seperti ini. Hanya bantai musuh yang ada dengan serangan dan skill dari karakter milik kita. Salah satu hal yang membuat kita menang dalam game semacam ini adalah status dan equipmentnya. Semakin kuat equipment yang kita gunakan, maka semakin kuat juga karakter milik kita. Meski gameplay mudah, tapi tetap seru kok. Bahkan mungkin karena mudah inilah Darkness Rises dapat dinikmati oleh Segala macam player, bahkan untuk player kasual sekalipun.



Serangan saat tombol hijau di tekan

Yang unik adalah adanya sebuah tombol hijau di samping tombol dash yang akan muncul saat gauge/ bar hijau di bawah bar HP penuh, Saat di tekan maka karakter kita akan mengeluarkan serangan yang langsung melumpuhkan. Saat tombol ini di ekseskusi ke bos musuh, maka sebuah gerakan spektakuler akan karakter lakukan. Kemudian yang sangat keren adalah, Kita bisa mengendalikan musuh yang besar, di misi tertentu. Dengan kekuatan tautan jiwa yang kita miliki, bahkan seekor nagapun dapat kita tunggangi.



 Tampilan visual karakternya juga menawannya Darkness Rises (review)
 Tampilan visual karakternya juga menawannya Darkness Rises (review)
Menghajar dan menunggangi Naga

Equipment dalam game ini juga akan mengubah tampilan dari yang memakainya. Saya rasa semakin kuat equipment yang kita kenakan, maka makin keren pula tampilan dari karakter kita. Jadi, equipment bisa menjadi sebuah motivasi lainnya untuk memajukan progges game yang ada. Ya berdoa aja, di dalam peti gratis yang kita buka tiap harinya muncul Equipment yang kuat, hehehe. Setahu saya untuk karakter cwenya, semakin kuat grade equipment pakaiannya, maka akan semakin sexy bentuknya. 😁



Cerita yang menarik

Ada banyak mode dalam game ini, yang dasarnya terbagi menjadi 3 bagian, yaitu PvP, PvE, dan Co-cop. Dan terbagi lagi dengan beberapa sub mode lainnya. Seperti dalam mode PvE ada 
mode cerita dan petualangan. Nah inilah yang menarik, yaitu ada cerita dalam game ini, cukup seru lagi. Latar belakang cerita adalah invasi para Org yang membuat kehidupan manusia menjadi semakin tersingkir. Hingga pada masa game ini, pertahanan manusia tinggalah satu benteng perbatasan di kerajaan Losteria, yang di pimpin oleh seorang raja bernama Roderick Dan player akan berperan sebagai salah satu dari pasukan kerajaannya. 

Tapi sepertinya kita bukanlah prajurit biasa, karena sejak awal cerita di mulai, kita berteman dengan putri raja kerajaan ini. Yang ternyata selain cantik juga adalah seorang putri yang tangguh. Doi berhasil membantai Org dengan cepat.

Yang tertarik silakan langsung ke Darkness Rises di Playstore. Meski game Online tapi hanya memerlukan data yang sedikit alias hemat kuota. Sebelas dua belaslah sama FF Awakening jumlah data yang di habiskan.


 Tampilan visual karakternya juga menawannya Darkness Rises (review)
Size 


Terima kasih untuk teman-teman yang telah rela berkunjung dan mampir di blog cupu ini.


EmoticonEmoticon